Sabtu, 01 September 2012

BEASISWA BIDIK MISI PNYELAMAT MASA DEPANKU

melangkah,,,awalnya aku sangat tidak ingin kuliah pnup. yeah bagiku kampus pnup itu kampus yang tidak berkualitas. namun entah kenapa sesuatu yang tidak aku suka itulah yang aku dapat. kejadian itu merupakan pelajaran berharga buat saya. ternyata sesuatu yang tidak kita suka sebenarnya itulah yang terbaik untuk kita. aku masuk  di pnup dengan melalui jalur beasiswa bidik misi. dimana beaisiswa ini salah satu beasiswa yang baru dikeluarkan pada tahun 2010 oleh dikti. beasiswa ini merupakan beasiswa yang cukup bagus, karena beasiswa ini selain menanggung uang spp juga menanggung biaya hidup. bagus kan, siapa yang ga bangga jika menerima beasiswa ini. na awalnya saya tidak ingin keterima di pnup. walaupun ga mau tapi aku tetap daftar di pnup ,dengan tujuan agar ada yang dijadikan sebagai cadangan. waktu itu aku juga daftar beasiswa TPL. di AKA (analisis bogor) , beasiswa ini juga bagus karena beasiswanya juga cukup banyak. bahkan lebih banyak dari beasiswa bidik misi. selain dari kedua beasiswa itu saya juga daftar beasiswa etos. banyak juga yeah. beasiswa ini merupakan beasiswa yang sangat saya inginkan.. padahal beasiswa ini hanya sedikit cuman menanggung dua semester uang spp + uang biiaya hidup sampai selesai+ pondokan. biaya hidupnya cuman dua ratus lima puluh ribu. anehkan yeah emang aneh,,,kok milih yang dikit sich, maw tau alasan saya memilih,,,kebetulan saya punya banyak teman di jejaring sosial yang penerima beasiswa etos. na mereka itu semua  rata2 memiki kualitas yang luar biasa. wah mulai dari itu aku sangat tertarik dengan beasiswa ini. yang saya kejar dari beasiswa ini bukan dari uangnya namun ilmu yang diajarkan. yeah singkat cerita namun beasiswa yang aku dapat hanya beasiswa bidik misi, dimana beasiswa ini telah menyelamatkan aku dari pengangguran. yang membuat masa depanku bisa menjadi lebih cemerlang lagi. N aku juga sangat berterima kasih kepada PNUP yang telah menerimaku sebagai mahasiswa. TANPA PNUP aku tidak bisa mengenal namanya bangku kuliah. PNUP yang aku tidak suk ternyata engkaulah penyelamat......


LOVE PNUP

 
Moga Bermanfaat!!!!!!

by murni
Mahasiswa teknik kimia pnup
Angkatan 2011 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar