Minggu, 02 September 2012

Alasan Milih Teknik Kimia

na sekarang ini aku kuliah di pnup dengan  memilih jurusan teknik kimia. jurusan ini masih asing bagiku. sesuatu yang asing tentu butuh waktu tuk penyesuaian diri. yang paling membingunkan adalah tujuan milih jurusan ini,,,namun kebingunan itu tidak membuat ipQ rendah. Allhamdulillah dua semester aku lalui ip aku selalu diatas 3. lumayan kan. awalnya sich semester pertama ingin sekali punya ip 4. namun mimpi itu ga bisa kecapai. soalnya  di semester pertama aku ketemu lagi materi yang tidak aku suka yatu KN dan B. Inggris. mata kuliah ini merupakan materinya yang tidak saya suka semenjak SMA. bagiku membosankan.na mimpi punya ip 4 ga kecapai. kuliah Di PNUP ini hampir sama ketika masih SMA. Yeah Maklum masuknya selalu pagi pulangnya sekitar jjam 1. bedanya tuh cuman pengajarnya, di bangku kuliah pengajarnya dosen di SMA pengajarnya Guru. well,,,kembali lagi ke cerita awal, kok bisa sich milih teknik kimia,,,maw jadi apa entar. na pertanyaan ini biasa muncul????
yeah alasan spesifiknya sich pertama karena kebetulan waktu SMA saya pernah ikut olimpiade, na waktu itu aku juara satu di tingkat kabupaten. And saya memang suka materi kimia.  kedua karena aku ga lulus di farmasi. 
namun alasan itu membuat aku bingun dalam melangkah.,,,,,

namun saya sadari bahwa apapun saya jalani hari ini, saya yakin inilah yang terbaik untuku. jurusan apapun itu menurutku sama saja. jika kita memang serius menekuni bidag yang kita jalani hari ini pasti esok kita akan merasakan hasil perjuangan kita.

Moga Bermanfaat!!!!!!

by murni
Mahasiswa teknik kimia pnup
Angkatan 2011 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar